Latest:

CARA MUDAH DAPAT UANG DARI YOUTUBE

CARA MUDAH DAPAT UANG DARI YOUTUBE
Saat ini trik atau cara mendapatkan uang dari Youtube menjadi salah satu hal yang paling populer. Kita bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah, dan lebih praktis. Bayangkan, disaat saat ini banyak orang diluar sana mengalami kesulitan di dalam mencari uang di internet , kita bisa mendapatkan rezeki HALAL dengan cara yang paling praktis. Cara apakah itu? Cara itu adalah dengan menggunakan Youtube sebagai medianya. Hal ini merupakan hal yang paling sering ditanyakan di bagian tanya jawab bisnis online di situs Saya.




Youtube, merupakan salah satu situs/website yang paling populer saat ini. Disini, kita bisa saling berinteraksi satu sama lain menggunakan video. Ternyata untuk saat ini, kita bisa menggunakan Youtube untuk mendapatkan uang. Dengan beberapa langkah sederhana, kita bisa mendapatkan sejumlah rezeki yang jumlahnya pun tak main-main.

Trik Cara Mendapatkan Uang dari Youtube : 
Nah pertanyaan berikutnya adalah “Bagaimana Caranya?” Caranya sangat sederhana, dengan melakukan beberapa hal berikut ini, kita bisa mencapai kesuksesan di dalam melakukan pencarian rezeki melalui Youtube.
Berikut beberapa caranya :
1. Buatlah video yang menarik dan unik. (umumnya penonton tertarik dengan video yg berupa ilmu, lelucon maupun keterampilan dan sesuatu yang menghebohkan)
2. Daftarkan Adsense melalui Youtube.
3. Pasangkan/kaitkan Adsense ke Youtube.
4. Penonton berdatangan. Bisa dicari dengan membuat akun twitter, membuat fanpage.
5. Profit Melimpah

Bagaimana cara daftar akun adense melalui youtube?

Baiklah, langsung saja kita persiapkan tahap tahap mendaftar akun adsense melalui youtube
Tahap 1
Mendaftar email Google,di sini saya tidak akan menjelaskan cara membuat akun Gmail, karena saya rasa tidaklah terlalu susah untuk membuat akun Gmail. Bagi yang sudah punya akun gmail, langsung masuk tahap ke 2.

Tahap 2
Sign in (masuk) ke Youtube, silahkan masuk ke halaman Youtube (dengan Gmail anda) upload video yang sudah anda persiapkan sebelumnya, usahakan video buatan anda yang original. Untuk mempermudah proses dan jangan memakai background lagu yang melanggar hak cipta orang lain.

Tahap 3
Pengaturan akun, Lakukan verifikasi akun youtube anda terlebih dahulu, biasanya menggunakan nomor ponsel anda. Selanjutnya lakukan proses sesuai dengan gambar dibawah ini.

 
CARA MUDAH DAPAT UANG / PENGHASILAN DARI YOUTUBE

Keterangan gambar no 1
1. Klik pada creator studio,yang berada di gambar profil anda
2. Klik saluran – status dan fitur
3. Dibagian monetasi, klik Aktifkan.


Selanjutnya ikuti petunjuk sesuai gambar, no 2, no 3, no 4 dan no 5


= Baca Juga =



No comments:

Post a Comment



































Free site counter