Latest:

CARA ALTERNATIF MENGATASI GADGET (WIDGET) FOLLOWERS YANG ERROR

CARA ALTERNATIF MENGATASI GADGET (WIDGET) FOLLOWERS YANG ERROR

Beberapa hari ini widget atau gadget Followers (Pengikut)pada website atau blog berbasis blogspot mengalami masalah yang ditunjukkan dengan kode Error 502.  Semua situs blogspot, yang memiliki gadget ini juga, tunjukkan kesalahan ini juga. 


Pada Forum Bantuan Blogger sampai saat ini belum ada solusi yang tepat untuk Mengatasi Gadget (Widget) Followers Yang Error. Selain itu dari Tanya jawab yang dirilis dalam forum tersebut ternyata Gadget (Widget) Followers Yang Errorterjadi bukan satu atau beberapa blog, karena terjadi di beberapa negara.

Salah satu cara untuk mengatasi Google Followers yang error adalah menggunakan widget atau gadget Followers Google+ (Pengikut Google+). Namun saying data yang ditampilkan widget atau gadget Followers Google+ tenyata berbeda dengan data yang ditampilkan Gadget (Widget) Followers.

Namun dari pada berhari-hari menanti perbaikan widget atau gadget Followers Google+ yang tak kunjung selesai ada baiknya juga apabila sementara kita menggunakan widget atau gadget Followers Google+.

Lalu bagaimana cara memasang widget atau gadget Followers Google+ Cara memasang cukup gampang, Anda tinggal masuk Dashboard blog Anda, kemudian Klik Tata Letak, dan lanjutkan mengklik Tambah widget atau gadget. Setelah itu silahkan gadget Followers Google+ atau pengikut Google+.

Bagaimana yang ingin memasang dengan membuat scrip sendiri silahkan copas sript di bawah ini

<center><div class='widget PlusFollowers' id='PlusFollowers1'> <h2class='title'>Google+ Followers</h2> <div class='widget-content'> <div class='g-plus' data-action='followers' data-height='300'data-href='https://plus.google.com/u/0/101173398065445250012' data-source='blogger:blog:followers' data-theme='DARK' data-width='300'></div><script type='text/javascript'> window.___gcfg = {'lang': 'en'}; </script> </div> </div><center>

Ingat Ganti tulisan yang dicetak merah https://plus.google.com/u/0/101173398065445250012 dengan link ID G+ Anda

Untuk contoh silahkan lihat Gadget yang ada diseblah kanan Blog ini. 

Jika sudah berhasil membuatnya silahkan Ana masuk ke dashboard blog Anda kemudian pilih Tata Letak, selanjutnya plih Tambahkan gadget , kmudian pilih HTML/Javascript lalu pastekan kode di atas.


Semoga Cara Alternatif Mengatasi Gadget (Widget) Followers Yang Error untuk sementara bisa menambah kepuasan bagi para blogger. Terima kasih 




No comments:

Post a Comment



































Free site counter