Latest:

CEK INFO GTK MELALUI LAMAN SIM PKB TAHUN PELAJARAN 2019/2020

LOGIN SIM PKB 2019
Pada tahun 2019 ini bapak/Ibu guru wajib terdaftar dalam SIM PKB atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan atau PKB. Semua guru dan tenaga kependidikan harus mendaftarkan diri kelompok kerja melalui sistem informasi yang dapat diakses melalui alamat https://sim.gurupembelajar.id. atau laman http://simpkb.id


Bahkan untuk akses Info GTK, mulai tanggal 1 Juli 2019 info GTK hanya akan bisa diakses oleh guru dan tenaga kependidikan jika sudah terdaftar disalah satu kelompok kerja guru/Kepala sekolah/pengawas.

Berikut ini Cara Cek Info GTK melalui Login SIM PKB untuk data tahun pelajaran 2019/2020 melalui aplikasi SIMPKB. http://simpkb.id atau ke laman https://sim.gurupembelajar.idSetelah ada berhasil Login SIM PKB, Anda bisa melihat rapor hasil UKG dan memvalidasi data guru, seperti data SATMINKAL, dan serta dapat mengakses Info GTK untuk mengetahui info penerbitan SKTP


Sekali lagi untuk Cek Info GTK silahkan akses laman  laman http://simpkb.id atau laman https://sim.gurupembelajar.id. Namun karena pengguna laman SIM PKB sangat banyak, saat ini Dirjen GTK telah menerbitkan Pembagian Zona untuk Akses laman SIM PKB dan laman Info GTK. Untuk dapat pembagian waktu silahkan baca disini. 

Demikian info singkat Cara Cek Info GTK melalui Laman Login SIM PKB untuk tahun pelajaran 2019/2020Semoga informasi awal ini bermanfaat. 

================================

No comments:

Post a Comment



































Free site counter