Latest:

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain

Bagaiman Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain> Mengetahui jumlah pengunjung sangat penting bagi kita untuk mengetahui efektivitas blog yang sudah kita buat. Untuk mengetahui jumlah pengunjung blog sendiri tentunya sangat mudah karena setiap laman dashboard blog atau website biasanya menyediakan widget (gadget) jumlah pengunjung, baik dalam bentuk total visitor maupun total pageview.

Sekarang mari kita membahas Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain? Mengapa kita juga perlu mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain. Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain terutama untuk blog atau website yang sejenis sangat penting.  Ini semata-mata untuk memberikan motivasi bagi admin blog yang bersangkutan. Sekaligus juga untuk mengetahui posting apa yang popular pada blog tersebut. Posting yang popular pada blog orang lain bisa jadi sebagai bahan inspirasi bagi kita.

Lalu bagaimana cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain, salah satu melalui layanan yang disediakan http://www.statshow.com

Bagaimana caranya untuk mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain. Ikuti langkah berikut:

1)  Masuk ke laman http://www.statshow.com

2) Jika laman sudah terbuka, masukan url laman blog / website yang akan kita cek pada kolom yang tersedia, lihat gambar berikut:

cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain (gb.1)

contoh:
Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain
cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain (gb.2)


3. Selanjutnya silahkan lihat hasil, Klik Daily untuk melihat traffic atau jumlah pengunjung harian , Klik Monthly untuk melihat traffic atau jumlah pengunjung bulanan, dan Klik Yearly untuk melihat traffic atau jumlah pengunjung tahunan.

Contoh tampilan traffic atau jumlah pengunjung Harian


Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain
cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain (gb.3)

Contoh tampilan traffic atau jumlah pengunjung Bulanan


Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain
cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain (gb.4)

Contoh tampilan traffic atau jumlah pengunjung Tahunan

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain
cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain (gb.5)

Terima kasih Anda sudah membaca tutorial singkat tentang cara mengetahui Jumlah Pengunjung Blog atau Website Orang Lain, Semoga bermanfaat. 




No comments:

Post a Comment



































Free site counter