Latest:

CARA LOGIN SISPENA BAP S/M (BAN S/M)

Cara Login Sispena BAN SM. Berikut Pembahasan Penggunaan Sispena BAP terkait Cara Login Aplikasi Sispena BAP / BAN S/M. Sistem Sispena merupakan sebuah sistem yang menggunakan multilevel user. Dimana dalam penggunaanya setiap user akan dibedakan menjadi 4 Level. diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Level Sekolah : yaitu digunakan oleh user yang mewakili masing-masing sekolah, dimana pada level ini konten yang ada didalamnya berbagai menu untuk input data dari pihak sekolah/madrasah serta untuk melakukan simulasi penilaian evaluasi dan lain sebagainya.
  2. Level Asesor : yaitu akun yang dimiliki oleh seorang assesor. 
  3. Level BAP : yaitu akun / hak akses yang dimiliki oleh admin BAP,
  4. Level Admin : yaitu level tertinggi pada hak akses di situs sispena, pada tataran level ini seorang admin mampu mengakses seluruh isi / konten website, termasuk melakukan control web dan maintance web.
Pada Kesempatan ini yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Login  Sekolah pada Aplikasi Sispena BAP S/M . meskipun caranya cukup mudah namun masih ada diantara kita yang belum sepenuhnya paham langkah-langkah login di sispena bap.


Cara Login Sekolah pada Sispena BAP S/M

  1. Kunjungi halaman website sispena bap : http://sispenabap.bansm.or.id/login atau http://103.56.206.109/login

  2. Masukan user dan password, jika anda belum pernah mengganti password maka untuk user dan password default adalah nomor NPSN anda, user : "nomor npsn" password : nomor npsn. ingat yang dimasukan adalah nomornya bukan diketikan "NPSN".
  3. Kemudian pilihlah select menu Level akun menjadi "Sekolah"
    Panduan Login Sispena BAP

  4. Jika sudah anda tinggal klik "Login"
  5. Setelah berhasil masuk ke halaman sispenabap.bansm.or.id maka akan muncul form isian identitas sekolah. Silahkan dilengkapi identitas sekolah anda.
    Panduan Login Sispena BAP

  6. Gantilah juga password akun anda agar lebih aman dan tidak bisa diakses orang lain. Setelah anda klik submit maka otomatis password anda sudah bukan lagi Nomor NPSN. Namun untuk user tetap nomor NPSN.


Demikian info Cara Login Sekolah pada sispena BAP S/M dapat bermanfaat. 


No comments:

Post a Comment



































Free site counter