Latest:

MESIN PENCARI TERBAIK DI DUNIA SELAIN GOOGLE, BING DAN YAHOO


Mungkin Anda sedang mencari mensin pencarian alternative selain Google, Bing dan Yahoo. Jika ya, berikut ini adalah 7 mesin pencari terbaik dan terpopuler di Dunia? Selain Google, Bing dan Yahoo ada mesin pencari lain yang mungkin tidak begitu terkenal tetapi masih melayani jutaan permintaan pencarian per hari. Ini mungkin kejutan yang mengejutkan bagi banyak orang tetapi Google bukan satu-satunya mesin pencari yang tersedia di Internet saat ini! Bahkan, ada sejumlah mesin pencari yang ingin mengambil tahta Google tetapi mereka belum mampu.

Bagi Anda yang suka berselancar karena hasil pencarian google belum memuaskan berikut ini 7 Mesin Pencari Terbaik Di Dunia Selain Google, Bing Dan Yahoo.

Yandex


Menurut Alexa, Yandex.com adalah salah satu dari situs web paling populer di Internet. Yandex menampilkan diri sebagai perusahaan teknologi yang membangun produk dan layanan cerdas yang didukung oleh pembelajaran mesin. Menurut Wikipedia, Yandex mengoperasikan mesin pencari terbesar di Rusia dengan sekitar 65% pangsa pasar di negara itu.
Sebagai kata terakhir, jika Anda mencari "Apa mesin telusur terbaik?" Di salah satu mesin telusur yang tercantum di atas, Anda akan mendapatkan jawaban bahwa Google adalah mesin telusur terbaik dan paling populer dan Bing ada di posisi kedua (di tingkat global).

DuckDuckGo


Memiliki sejumlah kelebihan dibanding mesin pencari lainnya. Ini memiliki antarmuka yang bersih, tidak melacak pengguna, tidak penuh dengan iklan dan memiliki sejumlah fitur yang sangat bagus (hanya satu halaman hasil, Anda dapat mencari langsung situs web lain dll).
Saya yakin bahwa beberapa fitur duckduckgo akan digunakan oleh mesin pencari lain dan dengan beberapa pendanaan yang tepat, duckduckgo dapat memperoleh pangsa pasar mesin pencari yang layak.

3.  Ask.com
Sebelumnya dikenal sebagai Ask Jeeves, Ask.com menerima sekitar 0,05% dari pangsa pencarian. ASK didasarkan pada format pertanyaan / jawaban di mana sebagian besar pertanyaan dijawab oleh pengguna lain atau dalam bentuk jajak pendapat. Ini juga memiliki fungsi pencarian umum tetapi hasilnya kembali kurang berkualitas dibandingkan dengan Google atau bahkan Bing dan Yahoo.

4.  AOL.com
Menurut netmarketshare lama waktu terkenal AOL masih dalam 10 mesin pencari teratas dengan pangsa pasar yang mendekati 0,04%. Jaringan AOL mencakup banyak situs web populer seperti engadget.com, techchrunch.com, dan huffingtonpost.com.

5. Baidu
Baidu didirikan pada tahun 2000 dan ini adalah mesin pencari paling populer di China. Pangsa pasarnya terus meningkat dan menurut Wikipedia, Baidu melayani miliaran permintaan pencarian per bulan. Saat ini peringkat pada posisi 4, di Peringkat Alexa.

Wolframalpha  berbeda dengan semua mesin pencari lainnya. Mereka memasarkannya sebagai Computational Knowledge Engine yang dapat memberi Anda fakta dan data untuk sejumlah topik. Ia dapat melakukan berbagai macam perhitungan, misalnya jika Anda memasukkan   "hipotek 2000" sebagai masukan, ia akan menghitung jumlah pinjaman Anda, bunga yang dibayarkan, dll. Berdasarkan sejumlah asumsi.

archive.org adalah mesin pencari arsip internet. Anda dapat menggunakannya untuk mencari tahu bagaimana tampilan situs web sejak tahun 1996. Ini adalah alat yang sangat berguna jika Anda ingin melacak sejarah domain dan memeriksa bagaimana hal itu telah berubah selama bertahun-tahun.

Demikian info tentang Mesin Pencari Terbaik Di Dunia Selain Google, Bing dan Yahoo, terima kasih. Semoga ada manfaatnya



No comments:

Post a Comment



































Free site counter