Latest:

Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Sering Muncul Tiba Tiba Di Layar Komputer (Laptop)

Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Sering Muncul Tiba Tiba Di Layar Komputer (Laptop)

Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Sering Muncul Tiba Tiba Di Layar Komputer (Laptop)


Bagaimana Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Sering Muncul Tiba Tiba Di Layar Komputer (Laptop)? Apakah kamu pernah mengalami muncul aplikasi tiba-tiba saat kamu sedang asik sedang main game, Nonton Film atau lainnya. Apalagi ketika kita lagi non film yang biasanya ditampilkan fullscreen tetapi tiba tiba ke minimize.

Saya sih sangat jengkel dengan munculnya Aplikasi yang sering datang tiba-tiba yang mengganggu keasikan. Itu lah sebab saya berusaha mencari info Cara Menghilangkan Aplikasi yang Sering muncul tiba tiba di Layar Komputer (Laptop). Ternyata tidak sulit untuk menghilangkan Aplikasi yang Sering muncul tiba tiba


Berikut ini Cara Menghilangkan Aplikasi yang Sering muncul tiba tiba di Layar Komputer (Laptop), simak ya dan ikuti langkah-langkahnya

1. Masuk ke msconfig. caranya dengan ketik logo windows + R pada keyboard untuk masuk ke Run, kemudian ketikkan msconfig dan enter. atau bisa juga masuk ke start menu dan ketikkan msconfig ke kolom pencarian dan ketik enter (untuk windows7). 

2. Setelah masuk ke msconfig, langkah selanjutnya adalah klik menu Service yang ada pada jendela msconfig

3. Carilah aplikasi "Interactive Service Detection" dan uncheck (hilangkan tanda check)

3. Setelah itu klik Apply dan akan muncul jendela restart permission, klik restart now.
4. Restart komputer dan applikasi pengganggu itu akan hilang.


Dengan mengikuti Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Sering Muncul Tiba Tiba Di Layar Komputer (Laptop) insya Allah masalah yang Anda hadapi dapat diselesaikan. Jangan biarkan keasikan Anda tergangu dengan munculnya Aplikasi tiba-tiba yang tidak diinginkan. 




= Baca Juga =



2 comments:



































Free site counter