Latest:

Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 (Gala Siswa Indonesia)

 Juknis  Juklak GSI SMP Tahun 2019 -  http://ainamulyana.blogspot.com

Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 (Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP Tahun 2019). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaIui Direktorat Pembinaan SekoIah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan meaksanakan kompetisi GSl SMP tahun 2019 mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.  Kerjasama 3 (tiga) instansi ini menjalankan amanah Presiden pada Rapat Terbatas 24 Januari 2017 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

GSI merupakan wadah bagi para peserta didik dalam rnenumbuhkembangkan bakat, minat dan prestasi dalam bidang sepakbola, melalui penibinaan kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan sakolah. Penyelenggaraan GSI ini diminati para pencinta sepak bola khususnya guru Pendkiikan Jasmani Olahiaga dan Keseliatan (PJOK), pelatih sepakbola dan peserta didik dalam menumbuhkan atmosfer pertandingan dan menghidupkan kembali pertandingan sepakbola mulai tingkat kecamatan hingga nasional.

Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 (Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP Tahun 2019) ini dibuat dalam rangka menyosialisasikan kegiatan GSI tahun 2019 agar program dan kebijakan dapat dicapai sesuai target yang telah ditetapkan. DIharapkan Petunjuk Pelaksanaan GSI SMP Tahun 2019 ini dapat diimplementasikan dengan optimal oleh pihak-pihak terkait dalam pengelolaan kegiatan GSI di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan sekolah sebagai pedoman pelaksanaan.

Berdasarkan Juknis Juklak GSI SMP Tahun 2019/2020 (Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP Tahun 2019), . Pendaftaran Gala Siswa Indonesia (GSI) dilakukan dengan Sistern Online (Daring), dimulai dan tlngkat kecamatan saripal tingkat Provinsi; Peserta Gala Siwsa Indonesia (GSI) 2019 adalah siswa/peserta yang telah terdaftar dalam pendaftaran daring (reglstrasi oniline); Semua siswa yang akan mengikuti Gala Slswa Indonesia dl tlngkat Nasional harus telah terdaftar sejak tahap awal keikutsertaannya pada Kompetisi GSI tingkat kecamatan dengan melakukan pendattaran daring (registrasi online) sebagai prasyarat awal peserta Gala Slswa Indonesia tahun 2019. Sistem pendaftaran daring ini melalui 2 (dua) tahap yakni: 1) Pendaftaran Awal Daring (Online pre registration) dan 2) Pendaftaran daring peserta.

Selengkapnya terkait ketentuan pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP tahun 2019 silahkan download Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 (Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP Tahun 2019)



Link Download Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 ---disini---

Demikian informasi tentang Juklak Juknis GSI SMP Tahun 2019/2020 (Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia SMP Tahun 2019/2020). Semoga ada manfaatnya, terima kasih.



No comments:

Post a Comment



































Free site counter