Latest:

DAFTAR BESARAN TUKIN DI LINGKUNGAN KEMENPORA SESUAI PERPRES NOMOR 14 TAHUN 2019

Daftar Besaran Tukin Di Lingkungan Kemenpora Sesuai Perpres Nomor 14 Tahun 2019. Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). PP ini diterbitkan dengan pertimbangan perlu mengganti Peraturan Presiden Nomor 110 Tahun 2014 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga karena adanya peningkatan kinerja pegawai dan organisasi dalam pelaksanaan reformasi birokrasi yang dicapai Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Pasal 2 Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 tentang Tukin di lingkungan Kemenpora, menyatakan bahwa1) Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, selain diberikan penghasilan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, diberikan tunjangan kinerja setiap bulan. 2) Tunjangan kinerja diberikan setelah mempertimbangkan penilaian reformasi birokrasi, capaian kinerja organisasi, dan capaian kinerja individu.

Pasal 3 Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 tentang Tukin di lingkungan Kemenpora, menyatakan bahwa 1) Tunjangan kinerja tidak diberikan kepada:
a. Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang tidak mempunyai jabatan tertentu;
b. Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diberhentikan untuk sementara atau dinonaktifkan;
c. Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diberhentikan dari jabatan organiknya dengan diberikan uang tunggu dan belum diberhentikan sebagai pegawai;
d. Pegawai di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diberikan cuti di luar tanggungan negara atau dalam bebas tugas untuk menjalani masa persiapan pensiun; dan
e. Pegawai pada badan layanan umum yang telah mendapatkan remunerasi sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum sebagaimana telah  diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum.

Pasal 4 Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora), menyatakan bahwa Tunjangan kinerja setiap bulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Presiden ini.

Pasal 5 Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora), menyatakan bahwa 1) Tunjangan kinerja bagi Pegawai di  Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga diberikan terhitung mulai bulan Juli 2018. 2) Tunjangan kinerja diberikan dengan memperhitungkan capaian kinerja pegawai setiap bulannya.

Berikut ini besaran  Tunjangan Kinerja Pegawai Lingkungan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) sesuai Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019


TUKIN DI LINGKUNGAN KEMENPORA SESUAI PERPRES NOMOR 14 TAHUN 2019


Selengkapnya silahkan download dan baca Peraturan Presiden - Perpres Nomor 14 Tahun 2019 tentang Tukin di lingkungan Kemenpora ---disini---

Demikian informasi tentang Daftar Besaran Tukin Di Lingkungan Kemenpora Sesuai Perpres Nomor 14 Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya, terima kasih. 


No comments:

Post a Comment



































Free site counter