Latest:

JUKNIS PEMILIHAN DAN PENILAIAN GURU TK BERPRESTASI TAHUN 2019/2020

Juknis Pemilihan dan Penilaian Guru TK Berprestasi Tahun 2019/2020

Berikut ini Juknis Pemilihan dan Penilaian Guru TK Berprestasi Tahun 2019/2020. Guru  dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak - kanak (TK) merupakan tenaga pendidikan yang memiliki peran strategis dalam peningkatan mutu pendidikan nasional. Pelaksanaan tugas Guru  dan Tenaga KependidikanTK di daerah sering terhambat oleh keterbatasan infrastruktur dan kondisi sosial. Oleh karena itu Guru dan Tenaga Kependidikan TK yang telah banyak berkorban dengan tulus dan mampu bertahan dalam melaksanakan tugas di daerah khusus patut diberi penghargaan oleh pemerintah. 

Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan perhatian yang sungguh-sungguh kepada Guru dan Tenaga Kependidikan  TK  di daerah khusus.  Penghargaan tersebut diberikan kepada Guru  dan Tenaga Kependidikan  TK  atas   dedikasi nya  yang tinggi, pengabdian  dan  kesetiaan nya  ke pada lembaga, serta atas jasa nya ke pada negara  dan  karya nyata nya  yang bermanfaat dalam memecahkan permasalahan pada pelaksanaan tugasnya  sebagai  Guru dan Tenaga Kependidikan TK.

Petunjuk teknis atau Juknis Pemilihan dan Penilaian Guru TK Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019/2020 ini merupakan acuan bagi penyelenggara,  tim juri, dan peserta  dalam pemilihan Guru TK berprestasi pada tingkat kabupaten/kota/provinsi dan tingkat nasional. 

Diharapkan dengan adanya Petunjuk teknis atau Juknis Pemilihan dan Penilaian Guru TK Berprestasi Tahun 2019/2020 ini pelak sanaan penilaian Guru TK berprestasi dan/atau berdedikasi pada tahun 2019 ini lebih berkualitas, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya, sehingga dapat mempercepat tercapainya standar mutu pendidikan nasional.

Link download
Juknis Pemilihan Guru TK Berprestasi Tahun 2019/2020  ---DISINI---
Juknis Penilaian Guru TK Berprestasi Tahun 2019/2020 ---DISINI---

Demikian sekedar informasi tentang Petunjuk teknis atau Juknis Pemilihan dan Penilaian Guru TK Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019/2020 . Semoga ada manfaatnya.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter