Latest:

JUKNIS PEMILIHAN DAN PENILAIAN KEPALA TK BERDEDIKASI TAHUN 2019/2020

Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019/2020

Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019/2020. Kepala Taman Kanak ( TK ) adalah  guru yang di beri tugas untuk memimpin dan mengelola  satuan TK dan Taman Kanak Kanak Luar biasa (TKLB).Tugas dan tanggung jawab  kepala TK sangat penting dalam  pengembangan  mutu TK. Pemilihan Kepala TK  Berprestasi 2019 merupakan penghargaan pemerintah  atas prestasi yang dicapai  dan dilakukan  secara berjenjang, mulai dari tingkat satuan pendidikan, kabupaten/kota, provinsi dan tingkat nasional. 

Petunjuk teknis (Juknis) penilaian Kepala TK berdedikasi di daerah khusus tahun 2019 ini juga merupakan acuan bagi penyelenggara  dan tim juri dalam pemilihan Guru TK dan Kepala TK berdedikasi di daerah khusus  pada tingkat kabupaten/kota/provinsi dan ting kat nasional. Kami mengharapkan agar pelaksanaan penilaian Guru TK dan Kepala TK berdedikasi di daerah khusus pada tahun 2019 ini lebih berkualitas, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya, sehingga dapat mempercepat tercapainya standar mutu pendidikan nasional.

Link download Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019/2020 ---disini---

Demikian informasi tentang Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019/2020. Semoga ada manfaatnya terima kasih.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter