Latest:

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain
CARA MELIHAT (MENGETAHUI) JUMLAH PENGUNJUNG BLOG (WEBSITE) ORANG LAIN

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain?. Melihat atau memantau traffic blog atau website blog orang lain , atau website pesaing kita bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus bersaing , tetapi bersaing secara sehat . Lalu, bagaimana Cara melihat traffic pengunjung atau visitor website blog orang lain? Cara Melihat traffic visitor website blog orang lain mungkin sangat banyak dilakukan dan ingin dilakukan blogger atau pemain dunia internet pemula .

Kegiatan atau tindakan ini dilakukan untuk melepaskan penasaran para blogger yang baru melihat bagaimana sih pengunjung website blog yang mereka sering kunjungi dan menjadi pedoman, atau juga bisa melihat bagaimana sih traffic pengunjung web pesaing .

Sekarang sudah banyak website yang menyediakan tools untuk melihat visitor website , salah satunya seperti histats , similar web dan statshow . Disini Carahiba akan menjelaskan cara menggunakan statshow saja , karena untuk menggunakan histats , website terkait harus memasang widget histat supaya terdeteksi .

Cara melihat pengunjung menggunakan statshow 

1. Kunjungi website statshow disini .

2. Pada homepage , masukan URL website blog yang dituju , contoh carahiba.blogspot.com . Tekan tombol search.


CARA MELIHAT (MENGETAHUI) JUMLAH PENGUNJUNG BLOG / WEBSITE ORANG LAIN


3. Pada halaman tengah akan ada informasi tentang :
  1. Pageviews :  Halaman yang dilihat oleh visitor / pengunjung . Bisa disingkat dengan PV .
  2. Visitor       :  Pengunjung yang mengunjungi website .
  3. Ads Revenue : Penghasilan dari iklan yang bisa dicapai .
  4. Website worth : Harga website jika dijual .
4. Kemudian klik UPDATE yang ada di sebelah kanan.. , kita udah bisa melihat visitor dari blog atau web kita atau orang lain.

Jika kamu tidak mengklik UPTDATE yang ada disebelah kanan, bisa jadi jumlah visitor atau pengunjung yang ditampilkan ada jumlah tahun sebelumnya.  

Selain statshow kita juga punya tools andalan dan sudah menjadi sumber yang bisa kita percayai, yaitu similarweb . Pada website ini menyediakan informasi yang sangat lengkap hingga perkembangan dari waktu ke waktu dari website tersebut , lalu bagaimana menggunakannya , langsung saja dibawah ini . 

Cara melihat traffic pengunjung dengan similarweb

1 . Pertama tentunya kita harus membuka halaman web dari similarweb disini

2. Pada halaman homepage kita masukan domain kamu di kolom yang sudah disediakan , kamu bisa apakah mau melakukan pengecekan pada traffic desktop atau mobile . 

3. Setelah itu similarweb akan menganalisa website yang kamu ingin lihat dan menampilkan data-data yang diperlukan seperti rangking website tersebut menurut similarweb dan tentunya traffic pada website tersebut, pada kali ini saya akan melakukan tes pada facebook . 

4. Sekarang kamu cobakan pada website yang ingin kamu analisa

Demikian info tentang Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain, Semoga ada manfaatnya. 
















2 comments:



































Free site counter