Latest:

Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami

Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami



Perawatan wajah secara alami tentunya akan memberikan hasil yang lebih aman dari pada menggunakan bahan kimia. Jika anda ingin tampak cantik alami, anda harus  tahu Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami.  Perawatan alami memang berbeda dengan perawatan kimia. Perawatan ini mungkin tidak memberi hasil yang cepat dapat dilihat. Namun begitu, terapi ini jauh lebih aman. Dengan pemakaian telaten dan teratur, bahan-bahan alami akan memberikan wajah cantik dan bersih. Berikut ini Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami.


Cara Pertama Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami.
Perbanyak makan buah dan sayuran. Jangan hanya melakukan perawatan dari luar, hendaknya perawatan dari dalam pun dilakukan. You are what you eat. Makanlah junkfood yang penuh kolesterol dan Anda akan menjadi tidak sehat, dan makanlah sayur yang bergizi dan Anda akan semakin sehat. Begitu pula dengan konsumsi berbagai makanan yang dapat membantu menjaga kecantikan kulit. Buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, berbagai vitamin seperti Vitamin C dan E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit sehingga terhindar dari berbagai permasalahan kulit. dan tentu akan membuat kita semakin sehat

Cara Kedua Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami.
Rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah serta kulit badan. Setelah beraktivitas di luar seharian, sesegeralah mungkin mencuci wajah dengan sabun wajah di rumah. Begitu pula dengan kulit badan, rajinlah melakukan lulur karena hal tersebut dapat membuat kotoran mengelupas dan kebersihan kulit tetap terjaga. Apalagi, jika pembersih wajah maupun lulur mengandung whitening, hal ini dapat membantu mencerahkan kulit apabila dilakukan dengan rajin dan secara rutin. itulah tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Cara Ketiga  Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami.
Jauhi paparan sinar matahari langsung. Saat ini, sinar matahari yang menyengat dapat membuat kulit menjadi perih dan menyerang jaringan-jaringan kulit, akibatnya kulit pun memproduksi lebih banyak pigmen sebagai bentuk resistensi dari kulit. Dengan begitu, kulitpun menjadi semakin gelap dan kusam. Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi jika melakukan perawatan kecantikan yang mahal,namun malah berpanas-panasan di bawah sinar matahari yang menyengat. Oleh karena itu, hindarilah paparan sinar matahari yang terlalu menyengat dalam jangka waktu yang lama, dan lakukan perawatan kulit Anda dengan sebaik-baiknya.

Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami



Cara keempat Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami
Bagaimana Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami? Untuk membuat wajah Anda Cantik dan sehat serta membuat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami, anda dapat menggunakan:

Apel
Buatlah pasta apel dari satu buah apel. Gunakan blender untuk membuat pasta ini. Kemudian, oleskan pasta apel pada wajah anda. Diamkan selama beberapa saat lalu bilas wajah anda dengan air. Masker apel ini akan mengurangi minyak berlebih di wajah.

Tomat
Buatlah pasta tomat dengan blender. Kemudian aplikasikan pasta ini sebagai masker. Tomat adalah bahan alami yang berkhasiat untuk menghilangkan masalah kulit berminyak seperti jerawat dan komedo.

Jeruk nipis
Ambil perasan air jeruk nipis dari satu buah jeruk. Kemudian, aplikasikan air perasan jeruk ini merata di wajah anda. Diamkan hingga 20 menit lalu bilas wajah anda dengan air dingin. Sari buah jeruk nipis ini kaya akan antioksidan dan vitamin C. kedua kandungan ini akan memutihkan wajah anda, menghilangkan flek hitam, dan meringkas pori-pori besar.

Kentang
Buatlah pasta kentang dengan cara menghaluskannya dengan blender. Campur dengan satu sendok teh madu. Aduk rata dan oleskan pasta ini pada seluruh permukaan wajah. Diamkan masker ini selama 20 menit lalu bilas. Kentang adalah bahan alami untuk memutihkan wajah anda. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit.

Demikian info Cara Merawat Wajah Agar Cantik Berseri Secara Alami, semoga bermanfaat.




= Baca Juga =



No comments:

Post a Comment



































Free site counter