Latest:

DOWNLOAD BUKU JUKNIS KSN SMA TINGKAT PROVINSI (KSN-P) TAHUN 2020

  Buku Petunjuk Teknis (Juknis) atau Panduan KSN SMA tingkat Provinsi Tahun 2020

Buku Juknis KSN SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020, Pelaksanaan Kompetisi Sains Tingkat (KSN) diselenggarakan secara rutin dimaksudkan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains. Disamping itu, penyelenggaran KSN juga untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Sains Tingkat Internasional.

Berdasarkan Buku Petunjuk Teknis (Juknis) KSN SMA tingkat Provinsi (KSN-P) Tahun 2020, Melalui mekanisme seleksi KSN yang dilaksanakan secara berjenjang, KSN juga diharapkan dapat menumbuhkan potensi sumber daya manusia di daerah melalui pembinaan dan seleksi pada tingkat daerah. Secara terintegrasi pelaksanaan KSN dimulai dari Kompetisi Sains Tingkat sekolah (KSN-S), Kompetisi Sains Tingkat Kabupaten/Kota (KSN-K), Kompetisi Sains Tingkat Provinsi (KSN-P), Kompetisi Sains Tingkat Nasional (KSN) dan Kompetisi Sains Tingkat Internasional.

Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, dan mengingat Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar dimana warga Indonesia dilarang untuk masuk dan keluar dari satu wilayah ke wilayah lain, maka KSN Tingkat Provinsi tahun ini dilaksanakan menggunakan sistem dalam jaringan (daring). Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan panduan teknis ini terutama bagi Tim Juri, panitia pelaksana, serta berbagai pihak lainnya hingga diterbitkannya panduan teknis ini.

Selengkapnya silahkan download Buku Petunjuk Teknis (Juknis) atau Panduan KSN-P SMA Tahun 2020, melalui link download yang tersedia di bawah ini.

Link download Buku Juknis atau Panduan Pelaksanaan KSN-P tahun 2020 (disini)

Demikian informasi tentang Buku Petunjuk Teknis (Juknis) atau Panduan KSN SMA Tingkat Provinsi (KSN-P) Tahun 2020 Semoga ada manfaatnya, terima kasih.



No comments:

Post a Comment



































Free site counter