Latest:

Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit Dan Cara Menggunakan Telkomsel Orbit

Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit Dan Cara Menggunakan Telkomsel Orbit.


Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit Dan Cara Menggunakan Telkomsel Orbit. Telkomsel Orbit adalah solusi internet rumah serba digital berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Ia menggunakan perangkat modem wifi dan paket data yang tidak mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. Telkomsel Orbit mampu membantu meningkatkan produktivitas seraya tetap nyaman menikmati hiburan digital tanpa khawatir.

 

Begitu banyak aktivitas kita di dunia maya membuat akses internet yang berkualitas dan stabil menjadi krusial. Terlebih, pemusatan kegiatan di rumah yang perlu dilakukan dalam menyikapi pandemi COVID-19 dan kenormalan baru membuat kita harus tetap produktif di rumah. Maka dari itu, Telkomsel Orbit hadir untuk memberikan solusi konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.

 

Keuntungan menggunakan Telkomsel Orbit. Ada lima keuntungan utama yang dimiliki oleh Telkomsel Orbit, yaitu:

1. Kecepatan Stabil

Telkomsel Orbit memiliki kecepatan internet yang stabil di jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Selain itu, Telkomsel Orbit dapat disambungkan ke lebih dari 60 perangkat sehingga seluruh anggota keluarga dapat berbagi internet cepat dengan mudah.

 

2. Modem dapat diperoleh Kapan Saja, di Mana Saja

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id untuk melakukan pembelian dengan mudah. Setelah produknya sampai di rumah, pelanggan pun dapat melakukan proses instalasi dan mengaktifkannya secara mandiri.

 

 

3. Semua Fungsi dalam Satu Aplikasi

Telkomsel Orbit menghadirkan MyOrbit yang memungkinkan pengguna untuk mengatur perangkat terkoneksi, memantau pemakaian kuota, memasang waktu penggunaan internet, hingga membeli paket data melalui satu aplikasi dengan mudah.

 

4. Transparan

Koneksi 24 jam dari Telkomsel Orbit memungkinkan pelanggan menggunakan semua aplikasi sepanjang hari tanpa penggolongan kuota. Layanan ini juga tidak memberlakukan perpanjangan otomatis maupun biaya kelebihan pemakaian.

 

5. Kualitas Terjamin

Telkomsel Orbit menjamin kualitas produknya dengan memberikan garansi uang kembali selama 7 hari sejak perangkat diterima. Pelanggan juga dapat menikmati penggantian modem baru jika terjadi kerusakan di tahun pertama pemakaian.

 

Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit dan Cara Menggunakan Telkomsel Orbit.  Berapa Harga Modem Telkomsel Orbit. Telkomsel Orbit sendiri menawarkan dua pilihan modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Setiap pembeliannya sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max). Orbit Star dapat terhubung dengan maksimal 32 perangkat, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat sekaligus.

 

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit. Berikut ini Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit.

·          Modem Orbit Star Lite, sudah termasuk Paket Data 50GB berlaku 30hari. Rp 549.000

·          Modem Orbit Star 3 Beli sudah termasuk Paket Data 50GB berlaku 30hari. Rp 599.000

·          Modem Orbit Star 2 sudah termasuk tambahan kuota 50 GB untuk bulan pertama pemakaian Rp 629.000

·          Modem Orbit Pro 2 sudah termasuk tambahan kuota 50 GB untuk bulan pertama pemakaian. Rp 1.159.000

·          Modem Orbit Pro sudah termasuk Paket Data 50GB berlaku 30hari Rp 1.249.000

·          Modem Orbit Max sudah termasuk tambahan kuota 150 GB untuk bulan pertama pemakaian Rp 2.299.000

 

Selain itu, terdapat empat pilihan paket data bagi pelanggan yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyOrbit. Berikut rincian harganya:

·          Kuota 100 GB (aktif 30 hari). Harga: Rp130.000

·          Kuota 50 GB (aktif 30 hari). Harga: Rp80.000

·          Kuota 30 GB (aktif 30 hari). Harga: Rp65.000

·          Kuota 10 GB (aktif 7 hari). Harga: Rp20.000

 

Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit dan Cara Menggunakan Telkomsel Orbit. Bagaimana Cara Menggunakan Telkomsel Orbit? Berikut langkah cara mudah mendapatkan Telkomsel Orbit:

·          Cek lokasi yang diinginkan, apakah sudah terjangkau oleh layanan Telkomsel Orbit atau tidak. Jika lokasinya sudah masuk jangkauan, kamu bisa pilih modem yang sesuai dengan kebutuhan dan menambahkan paket data untuk kuota internet yang lebih besar. Catatan: jika lokasi yang dipilih belum terjangkau oleh Telkomsel Orbit atau tidak ada ketersediaan produk (baik modem maupun paket data) kamu bisa memasukkan informasi pribadi seperti nama, email, dan nomor telepon untuk mendapat pemberitahuan lebih lanjut.

·          Setelah memilih modem dan paket data, kamu bisa melakukan registrasi menggunakan akun Facebook atau email.

·          Selanjutnya, kamu cukup memasukkan informasi pengiriman, mengonfirmasi pesanan, dan melakukan pembayaran. Jika punya referral code, kamu bisa menulisnya saat mengonfirmasi pesanan.

·          Setelah modem sudah sampai, kamu bisa memasangnya sendiri dengan mudah tanpa bantuan teknisi. Saat sudah terpasang, kamu cukup mengaktifkannya melalui aplikasi MyOrbit yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan akan segera hadir di App Store.

 

Berikut ini Cara Menggunakan Telkomsel Orbit

Pertama, Instal Aplikasi MyOrbit. Telkomsel orbit adalah layanan internet nirkabel yang dapat diaktifkan melalui aplikasi smartphone yaitu MyOrbit. Oleh karena itu, Anda harus menginstal aplikasi MyOrbit terlebih dahulu untuk dapat mengaktivasi kartu SIM telkomsel orbit. Setelah diinstal, buka aplikasi dan jika muncul notifikasi atau pemberitahuan mengenai perizinan lokasi, pilih izinkan lalu login. Ada 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk login di MyOrbit yaitu login melalui Facebook, login melalui akun Google, dan login melalui akun email selain Gmail.

 

Kedua, nyalakan modem yang sudah diterima. Ketiga, Hubungkan Aplikasi MyOrbit dengan Modem. Setelah berhasil login, Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi MyOrbit. Pada halaman ini akan ditampilkan mengenai informasi pembelian modem Telkomsel Orbit, tetapi apabila barang sudah tiba Anda hanya perlu mengonfirmasinya dengan klik 'Konfirmasi'. Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman yang menghubungkan aplikasi MyOrbit dengan modem. Pastikan modem telah menyala dan jaringan seluler pada smartphone telah dimatikan lalu klik 'Lanjutkan' pada aplikasi MyOrbit.

 

Tunggu sekitar 5 menit sampai muncul sebuah pemberitahuan Succes Unlock Modem yang berarti aplikasi sudah sukses terhubung dengan modem Anda. Kemudian, klik 'Lanjutkan' untuk memulai proses aktivasi kartu SIM telkomsel orbit.

 

Keempat Aktifkan Kartu SIM Telkomsel Orbit. Pastikan Anda telah masuk ke halaman registrasi kartu SIM telkomsel orbit. Untuk memulai aktivasi, isi data diri yang meliputi nomor Kartu Keluarga (KK) dan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah kedua data tersebut, Anda harus menyetujui ketentuan penggunaan layanan telkomsel orbit dengan mencentang kotak yang terletak di bagian bawah halaman. Kelima, Setelah melakukan registrasi aktivasi, modem sudah siap digunakan dan bisa langsung dihubungkan ke perangkat.

 

Untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut. Telkomsel Orbit memberikan jaminan pelayanan terbaik yang siap membantu selama 24 jam, baik itu melalui call centre di 188, media sosial (Instagram, Twitter, dan Facebook), maupun email di cs@myorbit.com.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter