Latest:

CARA MUDAH BIKIN BIBIR JADI MERAH ALAMI

Bikin Bibir Jadi Merah Alami Merngsangsang Pria



Siapa yang tak ingin memiliki bibir merah alami dan tidak kusam? Menggunakan lip balm atau lipstik sekalipun, belum cukup untuk mendapatkan bibir merah alami.

Untuk memiliki bibir merah yang sehat dan alami, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Berikut Cara Mudah Bikin Bibir Jadi Merah Alami yang dilansir dari Times of India.




1. Singkirkan kulit bibir kering
Untuk membuat bibir Anda bersih dari kulit kering dan terkelupas, Anda bisa gunakan scrub alami. Campurkan satu sendok teh madu dengan gula merah dan menerapkannya pada bibir Anda. Gosok dalam gerakan melingkar dan bilas dengan air hangat. Anda juga bisa menggunakan sikat gigi yang bersih untuk menggosok kulit kering pada bibir Anda. Lakukan ini dengan lembut dan bilas dengan air hangat.

Bibir Seksi Alami



2. Buat bibir menjadi lembut
Gunakan serum untuk membuat bibir Anda menjadi lembut. Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa, minyak almond atau minyak zaitun. Oleskan pada bibir Anda, biarkan semalaman dan bilas bibir keesokan harinya untuk mendapatkan hasil yang lembut dan bibir bercahaya.

cara membuat bibir seksi alami



3. Buat bibir lebih tebal
Langkah selanjutnya adalah Lip Plumping. Sebuah teknik alami untuk membuat bibir sedikit lebih tebal dengan menggunakan satu sendok teh kayu manis yang dicampur dengan minyak zaitun. Oleskan pada bibir Anda dan biarkan selama beberapa menit. 



4. Oleskan dengan sari buah merah
Ambil selembar kapas dan celupkan ke dalam sari buah merah seperti stroberi, cranberi atau ceri. Oleskan kapas di bibir Anda.

5. Merah dengan buah bit
Gosok bagian dalam buah bit pada bibir Anda. Biarkan selama beberapa saat dan timpa dengan lip balm.


Demikian Cara Mudah Bikin Bibir Jadi Merah AlamiSemoga bermanfaat


= Baca Juga =



No comments:

Post a Comment



































Free site counter