Latest:

CARA CEK KUOTA INTERNET SMARTFREN

CARA CEK KUOTA INTERNET SMARTFREN
Bagi Anda pengguna paket internet Smartfren, berikut ini informasi seputar cara cek kuota internet Smartfren anda. Tetapi, mengapa anda memilih smartfren untuk koneksi internet anda? Apa keuntungan yang bisa anda dapatkan?


Saat ini Paket internet yang ditawarkan oleh Smatfren bisa dibilang memiliki keunggulan tersendiri. Tentu saja, keunggulan pertama yang menonjol dari paket internet besutan Smartfren adalah harga paketnya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan milik operator selular lain di tanah air.



Sebagaimana diketahui Kecepatan akses internet anda bila menggunakan Smartfren disebut-sebut lebih cepat, terutama ketika kuota hampir habis. Oleh karena itu, mungkin anda akan sedikit terkecoh dengan sisa kuota Smartfren anda. Ketika provider lain menjadi lebih lambat saat kuota mendekati nol, Smartfren tetap akan stabil. Inilah mengapa penting untuk mengetahui cara cek kuota Smartfren.

CARA CEK KUOTA INTERNET SMARTFREN


Salah satu Keunggulan Internet Smartfren lainnya adalah Smartfren secara konsisten dan fair menaikkan kecepatan akses paket internet ketika harga paketnya dinaikkan.

Apabila anda menggunakan paket internet Smartfen (volume based), perhatikan tips-tips penting di bawah ini, demi menghindari ‘kecolongan' pulsa.

·  Minimalkan penggunaan akses internet yang melebihi kuota dengan mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget anda.
·          Rajinlah mengecek sisa kuota Smartfren anda.
·  Matikan semua koneksi internet Anda, baik melalui modem ataupun smartphone, sebelum melakukan pengecekan kuota agar informasi yang anda dapatkan akurat.

Lalu Bagaimana cara cek kuota internet Smartfren? Ada tiga cara cek kuota Smartfren  yang bisa anda lakukan, yaitu:

1. Cara cek kuota Smartfren via SMS
Cara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota anda akan dikirim ke nomor anda.
2. Cara cek kuota Smartfren via dial
Anda juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.
3. Cara cek kuota Smartfren via internet
Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren anda bisa diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

CARA CEK KUOTA INTERNET SMARTFREN


Cara lain cek kuota internet Smartfren, bila anda bingung bagaimana cara mendaftar paket internet Smartfren unlimited, berikut rangkumannya untuk anda.

·          Paket internet harian. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 7.500. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*1, atau via SMS, ketik Data UNL1 ke 123.

·          Paket internet mingguan. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 30.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*7, atau via SMS, ketik Data UNL7 ke 123.

·          Paket internet bulanan reguler. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 50.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*3*30*0, atau via SMS, ketik Data R30 ke 123.

·          Paket internet bulanan premium. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 99.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*30, atau via SMS, ketik Data UNL30 ke 123.

Semoga dengan info cara cek kuota internet Smartfren  ini, kegiatan berinternet anda semakin menyenangkan.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter