Latest:

Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata

Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata 2023 2024 2025
CARA CEK KUOTA INTERNET XL
Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata. Sedang asik browsing dan download tiba-tiba mendapat halaman pemberitahuan bahwa kuota pemakaian telah habis, kira-kira bagaimana perasaan kamu? Pasti bĂȘte banget, kan? Nah, untuk mencegah hal itu terjadi pastikan selalu cek kuota internetmu sebelum memakainya. Bagi pengguna kartu prabayar XL, Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata sangat mudah karena ada 3 cara untuk melakukannya yaitu via sms, internet dan melalui panggilan di *123*7*5# atau dial di  *808# kemudian pilih INFO

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini XL tidak mengeluarkan lagi paket unlimited. Alasan XL tidak akan menggarap bisnis paket data unlimited ini lagi karena dinilai tidak menguntungkan. Hal ini dilakukan sebab untuk penggunaan paket unlimited yang dilakukan 3-4 pelanggan saja ternyata dapat menghabiskan 40% jaringan. Sementara pelanggan lain yang jumlahnya jutaan harus berbagi jaringan sisanya. Hal inilah yang dianggap merugikan oleh XL.

Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata, bagi yang sedang online memakai modem dan menggunakan kartu XL dial di  *808# kemudian pilih INFO, kemudian pilih Cek Kuota atau jika modem kamu memiliki fasilitas USSD, maka silakan masuk ke Menu Utama – MyInfo – Cek Kuota. Cara ini sebenarnya sama saja ketika kamu cek kuota internet via sms dengan cara ketik KUOTA lalu kirim ke 868.

Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata 2023 2024 2025-2026
CARA CEK KUOTA INTERNET XL XL AXIATA

Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata ketika browsing pun sebenarnya perlu dilakukan untuk menghindari disconnect di tengah kegiatan browsing maupun download. Jika ingin melihat kuota internet secara online, langsung aja kunjungi website XL. Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika browsing, kamu harus menggunakan kartu XL. Dengan begitu nantinya secara otomatis website XL akan mendeteksi kuota dari kartu XL kamu.

Saat ini XL memiliki salah satu menu aplikasi, yang bernama MyXL. MyXL adalah aplikasi self-care dari XL untuk pelanggan XL dimana kamu dapat melihat pulsa, beli paket dan juga melakukan pengisian pulsa. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu akan dimanjakan dengan cara mudah untuk cek kuota internet, cek informasi pulsa, Informasi Masa Berlaku Simcard dan Paket, Pengisian Pulsa, Beli Paket Internet, Profile Info, dan Speed Test.

Tapi, sayang sekali untuk aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna iOS maupun smartphone dengan sistem operasi Android dan tidak dapat digunanakan untuk kamu yang penggila Blackberry. Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut, silakan download MyXL di Google Play Store dan iOS AppStore dengan mengetikkan kata kunci “MyXL” di search bar.

Salah satu keunggulan aplikasi MyXL adalah dapat digunakan untuk pengisian pulsa, jadi di saat sedang krisis pulsa aplikasi ini dapat dijadikan sebagai alternatif pembelian pulsa. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung mengunjungi situs XL Axiata di http://www.xl.co.id/id/layanan-lain/my-xl. 

Demikian informasi tentang Cara Cek Kuota Internet XL XL Axiata Terbaru. Semoga ada manfaatnya. 




= Baca Juga =


No comments:

Post a Comment



































Free site counter