Latest:

CARA CEK PULSA KARTU SMARTFREN

CARA CEK PULSA KARTU SMARTFREN

Bagaimana cara cek pulsa Smartfren? Smartfren merupakan salah satu dari beberapa layanan operator selular yang populer di tanah air. Dengan tagline layanan hebat-cepat-hemat, Smartfren menawarkan produk CDMA Smartfren prabayar dan pascabayar. Khusus anda yang menggunakan kartu CDMA Smartfren prabayar, berikut ini adalah informasi cara cek pulsa Smartfren untuk anda.

CARA CEK PULSA KARTU SMARTFREN


Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren
1. Melalui SMS
Cara cek pulsa Smartfren yang pertama adalah melalui pengiriman SMS ke 999. Caranya, ketik CHECk atau CEk, kemudian kirimkan ke 999.

2. Melalui line telepon
Cara kedua adalah melalui line telepon. Caranya, tekan *999 pada layar ponsel anda, kemudian tekan OK/YES/tombol telepon berwarna hijau. Selanjutnya, akan ada SMS yang dikirimkan pada anda, berisi nominal sisa pulsa berikut masa aktifnya.

3. Melalui menu suara
Anda juga bisa mengetahui sisa pulsa Smartfren anda melalui IVR atau menu suara. Caranya, hubungi nomor 999 dari ponsel anda, kemudian ikuti instruksi dari suara yang anda dengar.

Nah, untuk terus menikmati layanan dari Smartfren, selalu isi ulang pulsa anda sebelum masa tenggangnya berakhir. Selain cara cek pulsa Smartfren, cara pengisian pulsanya pun beragam, yakni melalui pengisian pulsa elektronik, voucher fisik, maupun lewat ATM.

Berikut ini cara mengisi pulsa Smartfren menggunakan voucher fisik:
·          Melalui SMS, dengan cara ketik ISI(spasi)16 digit kode voucher, kirim ke 999;
·          Melalui IVR atau menu suara, caranya telepon nomor 999 kemudian ikuti instruksinya;
·          Melalui *999. Caranya, tekan *999* kemudian lanjutkan dengan 16 digit kode voucher (disambung), lalu tekan OK/YES/tombol telepon berwarna hijau.

Sedangkan cara mengisi pulsa Smartfren melalui teknologi e-banking, seperti internet banking, ATM, dan lain sebagainya, Smartfren bekerjasama dengan banyak Bank, diantaranya Bank Bukopin, Bank Sinar Mas, Bank Mandiri, BCA, Bank Danamon, Bank Panin, BNI, BRI, Bank Permata, Bank Riau, Bank Lampung, Bank Danagung, Bank DKI, dan masih banyak lagi.

Dan untuk lebih memudahkan anda, anda juga bisa mengisi ulang kartu prabayar Smartfren anda di Hypermart, Carrefour, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan juga Alfa Express.

Cara cek pulsa Kartu Smartfren serta cara pengisian ulang pulsanya mudah, bukan? Satu lagi informasi penting bagi anda para pengguna kartu CDMA Smartfren, yakni informasi nomor-nomor penting yang anda butuhkan. Nomor-nomor penting ini anda butuhkan untuk mengetahui segala informasi mengenai pulsa Smartfren.
Nomor 999. Nomor penting ini untuk mengetahui saldo pulsa dan juga bonus pulsa. Caranya mudah, cukup kirim CEk ke nomor ini melalui SMS.
Nomor *999. Nomor penting ini adalah cara cek pulsa Smarfren regular, beserta mengecek bonus pulsa yang anda miliki.
Dan nomor *995, yakni untuk mengecek saldo bonus.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter