Latest:

CARA CEK PULSA KARTU XL

CARA CEK PULSA KARTU XL

Bagaimana Cara Cek Pulsa Kartu XL ? Ketika pulsa habis, anda tentu akan segera menemukan penjual pulsa terdekat dari lokasi anda. Saat ini pulsa adalah kebutuhan terpenting untuk komunikasi anda setiap hari dengan rekan atau saudara. Handphone anda akan selalu beserta anda, ke mana saja anda pergi, sampai-sampai tidur pun jadi tidak pulas jika handphone tak terdapat di samping anda. Indonesia mempunyai sejumlah operator seluler yang saling berkompetisi dengan sengit dan salah satunya adalah XL Axiata. XL Axiata memang relatif baru ketimbang Telkomsel maupun Indosat, namun keberhasilan XL tak kalah dibanding dua operator besar itu.


CARA CEK PULSA KARTU XL

                                                                          
Malah XL digembor-gemborkan memiliki kelebihan tersendiri dalam hal tertentu yang mengungguli dua operator berpengalaman tadi. Kelebihan XL tersebut ialah kecepatan koneksi internet. Jika tadinya Telkomsel dinilai sebagai operator yang mempunyai koneksi internet terbaik, namun saat ini gelar tersebut direbut oleh XL. Jika anda adalah pemakai kedua operator tersebut anda pasti akan merasakan perbedaannya. Di samping itu, jaringan XL telah membentang sampai seantero penjuru tanah air, malah hingga ke pelosok desa sekalipun. Kekuatan sinyal XL sedikit sekali menemui masalah atau down. XL Axiata malah pernah dinobatkan menjadi operator dengan tarif mahal jika dibanding Indosat yang terkenal di kalangan remaja yang memerlukan operator telekomunikasi yang murah. Namun itu selalu diimbangi dengan layanan kelas satu yang selalu diberikan.

Pada Desember 2012 di-launching kartu perdana XL-ku. Memakai kartu XL-ku, anda dapat merasakan tarif ekonomis baik untuk menelepon, berkirim SMS, sampai menggunakan koneksi internet. Layanan XL yang kian sempurna itu tentunya mempermudah anda ketika mengecek pulsa. Kendati anda belum lama membeli dan memanfaatkan kartu perdana XL, anda dapat dengan gampang melakukan cek pulsa anda. Berikut adalah 3 cara cek pulsa XL yang dapat anda gunakan :

1. Lewat melihat daftar phonebook handphone anda, sebab semua kartu perdana XL mempunyai nomor kontak untuk melakukan cek pulsa. Anda dapat mencari kata Cek Pulsa dalam daftar kontak anda.

2. Lewat menekan kode *123#. Jika anda telah mencari namun tak mendapatkannya di daftar phonebook anda, cara cek pulsa XL yang mudah ialah lewat menekan kode *123# selanjutnya tekan OK/YES. Tak butuh waktu lama layar handphone anda akan muncul info sisa pulsa sekaligus masa aktif kartu XL anda.

3. Melakukan panggilan ke nomer 123. Anda cukup menekan nomer 123 selanjutnya tekan OK/YES. Sesudah itu, anda dapat mendengarkan pesan suara yang memperdengarkan data sisa pulsa kartu XL sekaligus masa aktifnya.


Cara cek pulsa kartu XL ternyata tidak sulit kan? Sekarang anda tak usah pusing lagi untuk mengecek sisa pulsa XL anda biarpun anda belum lama memakai kartu XL.


No comments:

Post a Comment



































Free site counter