Latest:

CARA TERBARU MENGETAHUI VIDEO YANG LAGI POPULER DI YOUTUBE DI NEGARA TERTENTU

CARA TERBARU MENGETAHUI VIDEO YANG LAGI POPULER DI YOUTUBE DI NEGARA TERTENTU 

Tidak ingin ketinggalan zaman dengan berbagai video menarik yang tersaji dalan saluran youtube. Jika ya, berarti Anda haru tahu Cara Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube. Sebagaimana Anda ketahui saluran youtube sangat popular karena menyediakan berbagai jenis Video dari yang menarik sampai yang biasa-biasa saja. Video youtube yang menarik biasanya akan menjadi trend atau popular di suatu Negara bahkan di dunia.


Lalu apa bisa kita mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube saat ini? Tentu saja bisa. Anda bisa mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube pada tahun ini, bulan ini bahkan saat ini. Lho kok bisa? Ya, karena Youtubemenyediakan cara menseleksi video-video yang lagi popular. Bahkan Anda dapat pula mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube di Negara tertentu, misalnya Anda dapat mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube saat ini di Indonesia atau Negara lain.

Sekarang yu kita bahas Cara Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube saat ini. Cara mengetahui video yang sedang trend/populer di youtube sangat mudah alias gampang.

Jika Anda ingin Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube saat ini, Anda hanya perlu membuka tools Youtube berkaitan dengan video trend populer. Tools ini sudah disediakan oleh Youtube. Bagi Anda yang mau penasaran dan ingin mencoba Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube saat ini. Silakan buka link tools youtube berikut ini: https://www.youtube.com/feed/trending

Disana anda akan menemukan video yang sedang trend dan populer, jika Anda ingin mengetahui video trend/populer disuatu Negara. Berikut ini  CaraMengetahui Video Yang Lagi Populer di Negara tertentu yang beredar Youtube. Ikuti langkah-langkah, ya!

Pertama seperti biasa masuk ke laman Video Youtube Popluer atau klik laman ini https://www.youtube.com/feed/trending

Kedua, Jika ingin berganti Negara Ada tinggal Klik Tanda Titik Tiga berderat ke bawah (Seperti Gambar di bawah ini yang diberi tanda lingkaran merah), kemudian klik Conten Location (lihat gambar di bawah ini yang diberi tanda Kota Merah) kemudian Klik Negara yang dimaksud. 

CARA MENGETAHUI VIDEO YANG LAGI POPULER DI YOUTUBE DI NEGARA TERTENTU 


Jadi kita hanya bisa mengetahui video yang lagi trend dari seluruh dunia/negara tertentu saja. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan youtube di Indonesia sangat pesat,sudah bermunculan creator video dan youtuber sehingga membuat pengguna youtube semakin banyak. Jadi semoga kedepannya sudah tersedia tools untuk mengetahui video yang sedang trend di Indonesia.


Walaupun kita belum bisa mengetahui video yang sedang trend Indonesia,kita masih bisa mengetahui video yang sedang booming dan trend di seluruh dunia. Jangkauannya bahkan lebih luas dari pada hanya sebatas Indonesia. Bagi anda yang penasaran dengan cara langsung saja simak caranya dibawah ini.




No comments:

Post a Comment



































Free site counter