Latest:

Jadwal dan Juknis OPON Tahun 2024

Jadwal dan Juknis OPON (Olimpiade PMR Online Nasional.) Tahun 2024


Jadwal dan Petunjuk Teknis Juknis OPON Tahun 2024. OPON adalah kepanjangan dari Olimpiade PMR Online Nasional. Palang Merah Remaja (PMR) adalah wadah Pembinaan Anggota Remaja PMI. Pembinaan anggota remaja melalui kegiatan pelatihan dan aplikasi Tri Bhakti PMR yang dapat mencetak anggota-anggota PMR yang berkarakter positif dan mencerminkan jiwa Kepalangmerahan. Untuk memberikan wadah ajang prestasi dan evaluasi pembinaan Palang Merah Remaja.

 

Olimpiade PMR Online Nasional menjadi salah satu strategi yang efektif, dimana kegiatan ini merupakan dukungan terhadap Program pendidikan Nasional utamanya pada Kurikulum Merdeka yang selaras dengan nilai-nilai Pofil pelajar Pancasila.

 

Atas dasar hal tersebut, Fajarmedia IT merasa terpanggil untuk turut serta dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia untuk menyelenggarakan Olimpiade PMR Online Nasional Tahun 2024.

 

Kapan Jadwal Pendaftaran OPON (Olimpiade PMR Online Nasional.) Tahun 2024. Jadwal pendaftaran saat ini sudah dibuka dan Batas Akhir Pendaftaran adalah 31 Januari 2024 pukul 00.00 menyesuaikan waktu wilayah masing-masing (WIB/WITA/WIT).

 

Syarat Pendaftaran OPON (Olimpiade PMR Online Nasional.) Tahun 2024 adalah: 1) Anggota Palang Merah Remaja; 2) Melunasi biaya Kontribusi; 3) Melakukan Konfirmasi ke Panitia; 4) Telah di Registrasi Pada Akun Kontingen.

Olimpiade PMR Online Nasional Tahun 2024 menggunakan Sistem Regional dimana setiap peserta akan dikelompokkan berdasarkan wilayah dan jumlah kuota yang ditentukan oleh Panitia secara proporsional. Regional akan diketahui pada akun kontingen setelah penutupan pendaftaran.

 

Demikian Garmbaran singkat Petunjuk Teknis atau Juknis Kegiatan OPON (Olimpiade PMR Online Nasional) Tahun 2024. Untuk mengetahui juknis lengkap silahkan di download pada link yang tersedia. Sedangkn untuk perkembangan informasi Olimpiade PMR Online, Maka setiap peserta dihimbau agar selalu memantau website resmi Olimpiade PMR Online (www.olimpiadepmr.online), Karena semua update informasi tebaru dipublikasikan melalui web tersebut.

 

Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur untuk mengetahui keberhasilan pembinaan yang telah diberikan kepada anggota PMR, serta sebagai bekal untuk dapat mengabdi pada masyarakat dari ilmu yang diperoleh.

 

Akhir kata, panitia memohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penyampaian informasi ini dan kami beharap masukan yang membangun demi kebaikan kegiatan ini berikutnya, semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini, aamiin.

 

Link download Petunjuk Teknis atau Juknis Kegiatan Olimpiade PMR Online Nasional Tahun 2024 (disini)

 

Demikian informasi tentang Petunjuk Teknis atau Juknis Kegiatan Olimpiade PMR Online Nasional Tahun 2024. Semoga ada manfaatnya.


= Baca Juga =


No comments:

Post a Comment



































Free site counter